09 Oktober 2008

I'M BACK!!!

Welcome Home!!
Welcome to my blog!!

Akhirnya setelah sekian lama pensiun dari dunia pernge-blog-an, saya lembali bertobat dan kembali menjalani dunia kemaksiatan ini..hueheuehueheu

Dan akhirnya,,
Saya bingung mu nulis apa,,
=P

Oia,
1st of all saya ingin mengucapken,,

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Saya tahu banyak salah,tapi tuhan tahu saya layak dimaafkan,
Karena saya hanya manusia biasa, yang penuh dosa dan angkara murka,
*halah =P*

A couple days ago, saya liat pelem baguuuuus bangetttt!!!
Sebenernya pelemnya standart banged dari segi cerita, sinematografi dan tetek bengek lainnya.Tapi gara2 saya menemukan satu kalimat bagus dan diucapkan oleh orang yang bertampanga bagus pula, saya jadi cinta mati sama pelem ini.
Judulnya "CHAOS"
*Bisa dicari di toko DVD bajakan terdekat,karena di bioskop dah lewat*

Kalimatnya seperti ini :

"If u've got trapped, just go back to the beginning.
You will find the way out"
Ryan Phillippe - Chaos

Begitu si cute ryan bibirnya umik2 ngucapin kalimat sakti tersebut di atas, saya langsung mlongo2 takjub. Kok bisa script-writternya punya pemikiran secerdas itu.
Ckckckckck..

Well,kalimat di atas menginspirasi saya sekali. Dan menjadi pedoman saya dalam mengatasi semua masalah kehidupan.

Tanpa bisa kita hindari, kita sering merasa terjebak. terjebak oleh apapun.
Terperangkap.
Terperangkap dalam situasi sulit.
Terperangkap dalam pola pikir kita.
Terperangkap dalam benci.
Terperangkap dalam prasangka.
Terperangkap dalam logika.
Terperangkap dalam cinta.
Terperangkap dalam ego.
Terperangkap dalam hasrat.
Terperangkap dalam kesuksesan
Terperangkap dalam kebahagiaan.
Terperangkap dalam kesedihan
Terperangkap dalam kesendirian.

Dimana terkadang kita sampai lelah mencari jalan keluar dari semua itu. Dimana jalan itu sangat samar dan hanya kita sendiri yang mampu menemukannya. Setelah saya mendengar kalimat di atas, jalan keluar dari semuanya adalah "kembali ke awal". Bagaimana kita selalu berusaha mengingat awal dari segalanya. bagaimana kita menempatkan diri kita di sisi yang berbeda dari yang saat itu kita hadapi.Bagaimana kita mengubaha pola pikir dan membaginya dengan adil. Bila itu bisa kita lakukan,maka semua akan terasa indah, dan tak akan ada kalimat "sulit" yang meluncur dari mulut kita. Kambalikan diri kita ke titik "nol" dan pasrahkan dari Dia yang membuat kita bisa mengawali kehidupan ini. Maka jalan itu samar-samar akan terlihat jelas.

Behh,
saya kok jadi mellow yellow gini ya.=P

Anw,
banyak hikmah yang saya dapatkan sebulan terakhir ini.
Tuhan bener2 "show me the way".
May Allah bless me.
May Allah bless us.

Tidak ada komentar: