19 Maret 2008

Dot TK

Pagi ini dimulai dengan diskusi. saking semangatnya menyambut pagi,my luvly mommy mengajak ananda tercintanya ini untuk membicarakan masalah MS(mobile stockist). Pertanyaannya adalah (sudah,tidak usah malu, saya tahu anda pasti bertanya =P) :

"Apa itu Mobile Stockist?"
*MS (Mobile Stockist) adalah sebuah agen penyedia barang yang dipercaya oleh K-link Sendirian Berhad (bahasa malaysiongnya PT.red).

Lah tadi pagi.. my mommy mendapatkan wangsit untuk menyelikidi barang-barang yang tidak dapat dideteksi.setelah beradu argumentasi dan analisis serta bermandi tangis dan diselimuti rasa haru akirnya ditemukanlah sang biang kerok masalah MS kami yang tercinta ini.

Ternyata barang yang hilang tersebut..
TENG TENG TENG TENG..
JREEEEENNNGGG..
..habis kami konsumsi sendiri sekeluarga.


Sekian dan belum selesai.
Lanjuuut!


Setelah menyadari hal tersebut ibu dan anak yang manis ini ketiwi2 dengan penuh sukacita.saling berpelukan dan meluapkan rasa kasih dan sayang yang terpendam karena angkara murka. Betapa dunia ini penuh akan dua hal. yakni problema dan tawa. itulah yang membuat suasana rumah kami tadi pagi penuh akan suara "huhu huhu" pada awalnya dan "hihi hihi" pada akhirnya.

Selesai dengan MS dan huhuhihinya, seorang tantie kembali dihadapkan pada diskusi pelik lainnya.yakni masalah "dot TK". jadi waktu mengonlinekan diri di ym alias yahoo messenger, tantie yang manis ini bertemu dengan seekor kura2 montok bernama dhimon(dhimas montok). diawali dengan perbinalan..ups perbincangan kecil akirnya dua insan manusia ini terjebak pada topik hangat yang menjerumuskan seorang tantie dalam jurang nista dunia maya yang membingungkan.

Kira2 beginilah awal perbincangan kami:
Tantie: "Montoookkk..alamat blogku tu apa ya?www.buntelmanis.blogspot.com bukan?"
Dhimon gak keren blas: "Bunteeelll..iya,btw panjang ya?punyaku lo cmn
www.dhimaskeren.tk" [pamer mode on]
Tantie: "Weeeee..iya,trus kalo pengen kaya punyamu piye?"
Dhimon gak keren blas: "kmu masuk
www.dot.tk "[btw bener gag mon?]
Akhirnya dimulailah sesi tahu memberi tahu anatara seekor kra2 montok kepada tantie yang manis nan bersahaja ini.

FYI : www.dot.tk adalah sebuah website yang memungkinkan kita untuk mengubah alamat website kita secara gratis.

Setelah "klak-klik" sana-sini,"ketak-ketik" dengan kecepatan irex max serta "bazz-buzz" ym berkali-kali akhirnya.. tibalah saat.. dimana.. seorang tantie yang manis.. terjatuh dlam jurang nista dunia maya yang membingungkan..
[music misterius berkumandang..membahana..menimbulkan bulu roma]

Dan akhirnyaaa..
Tantie: "Moooooonnnn..bingunggggg..piye ikii..salah terus URLku..huhuhuh"
Dhimon gak keren blas: "Lha?ko bisa?"
Dhimon gak keren blas:"Wes ulang ae buntel..dari awaaaaaaaaaaallll"
Dhimon gak keren blas:"Bikin website memang tak semudah yang dibayangkan"
Jadiiiii..intinyaaaa..dari kemaren saya berproses membuat blog hingga bermbulet-mbulet ria dengan dot TK, ada 1 kata kunci yang wajib ain diucapkan seorang tantie di dunia maya ini. Yaitu :

"Ternyata memang tak semudah yang dibayangkan"

Tidak ada komentar: