30 Maret 2008

Mellow Yellow Rice

Lagunya Afgan memang dahsyat!
Saking dahsyatnya samp bisa bikin suasana hati saya yang riang gembira jadi super duper mellow detik ini. Apalagi pas lirik :

Terima kasih cinta
Untuk segalanya
Kau berikan lagi
Kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu


huhuhuhu..
kpaaaannnn ada lelaki yg bernyanyi lagu model begini untukku.
hukz..

Btw ngomong2 soal lagunya afgan, AKHIRNYA saya bisa mendapatkan lagu langka ini (menurut saya) tadi pagi. Dari sahabat saya yang terkasih dan paling mengerti saya "Indra" alias kondom. Tadi pagi, karena keterbatasan pengetahuan dan wawasan, akhirnya saya harus meminta belas kasihan teman saya yg terkasih itu untuk membantu saya mengedit tugas pelem saya.

Pagi2, beberapa detik setelah akhirnya berhasil membuka mata, saya langsung menelepon sahabat saya yg baik hati tersebut.

T : "Ndra, kmu dirumah?
I : "Iya, knp tan?"
T : "Aku bantuin edit pilem y ndraaaa.."dengan nada memelas seperti biasanya
I : "Iya, kamu kesini sekarang aja, aku tar jam 9 ada acara"

Akhirnya, saya pun bergegas pergi menuju rumah sang dewa penolong dalam keadaan polos. Tanpa bedak, tanpa make up, dan yang paling parah tanpa sentuhan air. Hakhakahak..hanya dengan bermodalkan jigong bersih, saya yg manis ini memberanikan diri setor wajah di rumah teman saya yg baik hati tersebut. Dan ternyata saya dan indra adalah sahabat yang sehati. Yakni sama2 sehati belum mandi!
Haxahaxhaxhax :D

akhirnya kami pun bekerja keras mengerjakan tugas PPAV yang lumayan menyiksa tersebut dengan semangat persahabatan. Setelah satu jam bekerja keras, selesai jualah pelem dudul tersebut. indra pun mohon pamit untuk pergi keluar ruangan komp miliknya untuk mengambilkan temen tercintanya ini makan. Karena sungkan dan gengsi, terjadilah dialog berikut ini

I : 'Tan, tak ambilin makan ya?kamu kan belum makan"
T: "oh gag usah ndra, udah kenyang..ntar aku tambah bunder" sahut si mahluk buntel nan manis dengan nada bijak
I : "HALAHHH!!kamu ae..paling nanti habis..dah diem, pokoknya kudu makan..aku mau balas denfan, kalo dirumahmu aku jg mbok paksa makan..gantian" sahut sang sahabat yg sudah mengetahui tabiat temannya yg imyut ini dengan lantang nan tegas
T :"..."-->terdiam, karena aibnya terbongkar

beberapa menit kemudian datanglah indra dengan dua buah piring berisi nasi bungkus. tantie yg takut tambah buntel berdoa menerima bungkusan itu "semoga isinya gag seberapa enak, biar gag terpaksa habis banyak, amien". Dan ternyataaaa...berhubung isinya yellow rice alias nasi kuning yang super duper yummy dengan irisan kering tempe, perkedel daging , mie bihun serta ayam goreng, doa itupun tak sampai ke yang maha kuasa. Dengan semangat 45 dilahaplah rejeki di pagi hari tersebut dengan lambat dan pasti. Akhirnyaaa..TARAAAA..habislah sudah sang yellow rice dengan sukses!Haxhaxhax..Indra yg sudah hapal abiat temannya yg satu ini hanya ketiwi2 gag jelas. Senyum kemenangan tersungging di bibirnya yg tak imyut itu. usahanya untuk menambah kadar kebuntelan sahabat SMA-nya ini berhasil sudah.

karena kebaikan hati sang kondom hidup, seorang tantie mendapatkan lagu yg dicarinya. Afgan, dengan judul matur tengkyu cinta dan sebungkus nasi kuning lezat di pagi hari + suasana hati yang mellow.
*saya beruntung punya sahabat sebaik mahluk yang satu ini*
Huks..*mellow mode on*


Indra adalah salah satu sahabat terbaik saya. Buat seorang tantie, dia adalah teman, sahabat, saudara, sekaligus penasehat yang baik. Sahabat saya yang satu ini adalah sahabat yang paling mengerti saya. yang selalu ada di saat suka maupun duka, susah maupun senang. Teman yang selalu membawakan saya segelas jus stroberi di saat saya sedih. Yang menjadi dewa penolong saya di saat bingng dan panik krena tugas kuliah. That's what friends are for. Luv him, meskipun dia adalah pencela yang paling kejam. Dia tidak akan membiarkan sahabatnya yang manis ini kurang dari kata2 celaan. Saya sayang dia meskipun dia tidak pernah mengakui kalo saya manis. Dan saya tetap sayang dia meskipun dia tidak lebih manis dari saya..hakhakahakhak..

..Luv u dude !!