25 Maret 2008

Seminar ohh Seminar

Pagi ini saya lalui sama seperti selasa minggu lalu. Berlari-lari di lorong kampus oranye yang semakin mbulak dari hari kehari karena terancam datang telat di kelas MSDM sekitar 10 menit dari jam seharusnya. Dengan napas terengah2 di depan pintu, saya pun melakukan rutinitas seperti biasa saat telat yakni itip mengintip ke dalam ruang kelas. memastikan aman tidaknya untuk menyelinap. Untungnya dosen mata kuliah ini cukup sabar mengahapi kebandelan kelompok suka telat seperti kami. Akhirnya setelah berjuang melawan rasa malu yang sudah habis, saya sukses duduk di salah satu bangku di kelas MSDM tersbut. Kuliah pun berjalan membosankan seperti biasanya. Saya yang duduk bersebalahan dengan nikki akhirnya menemukan topik bahasan ala kami yang sangat menarik(menurut kami berdua) yaitu topik tentang NNTJSKDM (Nggedobras-Nggedabrus Tidak Jelas Saat Kuliah Dirasa Membosankan).

Dan akhirnya kami melewatkan kuliah MSDM dengan topik tersebut hingga tuntas. Menjelang akhir perkuliahan MSDM, kami para warga komunikasi 05 mendapat kabar yang sangat "membahagiakan". Dan berita itu kami dapatkan setelah ada selembar kertas putih yang secara bergilir mampir di meja kami dengan isi sebagai berikut :


"Bagi yang mengikuti mata kuliah SEMINAR nanti pukul 10.00 ada kuliah di ruang 314"

Tertanda Putri
Lalu terdengarlah lolongan anak komunikasi yang teraniaya karena berita itu. Rekan kami yang namany atertulis di kertas itu pun mendadak mendapat hadiah cercaan pertanyaan dan keluhan. Bunyinya sangat menyayat hati dan memekakkan telinga. Dalam hati saya berkata "DOOOOHHHHHHH MALESEEEE!!". Beginilah anak mahasiswa, ngakunya pengen jadi sarjana tapi males kuliah. Benar2 fenomena yang menakjubkan.

Akhirnya saya pun terpakasa harus mengikuti kuliah pengganti tersebut. Dan hebatnya, saya mendapatkan kabar buruk pada saat kuliah berlangsung.


JUDUL SKRIPSI SAYA DI DROP!!


Dengan alasan bahasanya terlalu mbuletisasi. Fuhhh..saya hanya bisa bernapas..seperti biasanya (maksuteee???). Akhirnya saya pun terpaksa ganti judul. Fuhhhhhh...(lagi dan lagi) sampe saya pulang kerumah dalam keadaan lapar dan akhirnya menulis posting ini saya masi hobi mengucapkan kata"fuhhh" dengan sepenuh hati jiwa dan raga nusantara.


FUHHHHH!!!
Piye iki seminarku..
Tugas PPAV..
Huaaa..
Piye carane bikin pilem 1 menit wong handycam wae ora nduwe..
Melase rek2..


Hayo2..
Barangsiapa mempunyai handycam mohon dengan sukarela dan ikhlas meminjamkan pada tantie yang manis dan teraniaya ini. Bila saudara melakukan itu niscaya saudara akan mandapat dosa..ehh pahala yang berlimpah.
Amien..


Btw..
Iki serius lo rek..
Sopo sing duwe handycam diriku pinjam..
Harap bantuannya..
Sekian dan bersama kita bisa (opooo maksute?)


NB : Beginilah hasil posting yang dibuat mahasiswi yang sedang stres karena judul skripsinya di drop. Harap maklum. Sekian Terima Kasih.