21 Maret 2008

Subhanallah..

Baru saja seorang tantie yang haus akan pemandangan indah ini memusakan dahaganya. Ya ampun tuhan, kau memang maha besar, ciptaanmu yang bernama lelaki itu memang indah..suhh..sluurrppss (lohh??). Beneran ini asli netes iler daku melihat paras lelaki2 ganteng di koleksi foto2 saya. Mas gerard butler..ohhh dirimu sungguh macho. Nyesel aku nonton 300, jadinya ku jatuh cinta ini ma kamyu (halah opo ae)

Subhanallah..
gantengnya mas dirimu..
*merem melek mode on*


Ya ampun mas gerard suaramu ko iso seksi ngono piye toh??ngidam opo ibuk sampeyan pas meteng mbiyen. Hhhh..

Jadi ceritanya tadi lagi buka2 koleksi foto-foto lelaki ganteng, ya ampun mata langsung seger, dari yang sepet jadi ijo royo dalam sekejap. begitu nge-klik fotonya Gerard Butler langsung mlongo dengan diameter 10cm, lanjut ngeklik foto bang Craig David tambah mlongo dengan tingkat keparahan lebih akut. Sampe my luvly mommy heran-heran,
"Kamu kenapa dek?"tanya ibuk saya
"Gpp mam" tetep mlongo-mlongo kaya kebo
Gimana gag mlongo ngeliat orang seseksi ini..

Masya allah seksinya mas ini..
*Netesnya ilerpun terjadi dengan disengaja*


Ya ampun sungguh terpujinya saya hari ini karena mengagumi ciptaan tuhan yang maha kuasa. Semoga tuhan memberikan mereka atau lelaki yang mirip dengan mereka untuk saya di kemudian hari.
Amien.