31 Maret 2008

I Hate Monday

Hari ini belum selesai, tapi saya sudah bete sangadh!
Kemungkinan besar seorang tantie telah postif terjangkit virus "I Hate Monday" yang legendaris itu. Satu kata yang menggambarkan setengah hari ini yakni..BETE!huks..

Pagi2 saya sudah terkena bencana. Pukul 6 bangunlah seekor tantie dari balik peraduannya yang nyaman. Bergegaslah ia ke kamar mandi untuk menunaikan ibadah mandi pagi. Setelah itu siap2 mau pergi ke kampus. Baju oke, make up oke, semprot parfum sudah, sepatu siap, tinggal satu yang kelupaan..rambut. karena tidak ingin dikira orang dila masuk kampus, mahluk yg manis ini pun segera menyisir rambutnya. Dipegangnya rambut gimbalnya itu dengan kasih sayang. Lalu..eiitt.."ko rambutku lengket??"bathin saya heran. Dicumnya tangannya dan TARAAA..baunya maniiiiiiiiissss sekali. lengket!

Usut punya usut ternyata cairan lengket itu berasal dari bantal saya yang terkena spirulina. jadi ceritanya saya yang tadi malam mendadak demam tinggi, secara setengah sadar mengemut spirulina, si suplemen hebat dari k-link yang fungsinya meningkatkan imun sistem. Rasanya stroberi,enaakkk sekali. karena demam, saya emutlah si spirulina itu sambil merem. Dan akhirnyaaa..secara tidak sadar si spirulina rasa stroberi tersebut saya giles2 waktu bubu dengan rambut. BAGUUUSS..

Demam saya pun turun dan tidak jadi pilek. Tapiiii noda si spirulina ajaib itu dengan indah membuat pola di sarung bantal saya yang baru saja diganti. Dengan nada bersalah saya memandang mata pembantu saya yang memohon belas kasihan seolah mengatakan-mbak jadi saya kudu ganti seprai lagi?-..huhuhuhu..betapa biadabnya saya.

Akhirnya karena takut telat masuk kelas PPAV, saya pun berangkat dalam keadaan rambut manis karena spirulina. Untungnya tadi gag ada semut ngerubung. karena saya was-was, bagaimana kadar kemanisan dalam tubuh saya?saya takut kalo terlalu berlebihan..Kan tuhan sudah memberikan saya wajah dan jiwa yang manis..nanti kalo ada yang ngiri kan repot..hhehehehehe..

Bencana kedua menimpa saat pemutaran pilem hasil tugas PPAV. Pilem saya dieditin kondom dalam bentuk MPEG. Yang akhirnya tidak bisa diputer di piranti elektronik bioskop mini universitas. Kecewaaaa hati saya..Harapan untuk bisa bernarsisi ria membanggakan pilem hasil kerja keras pun musnah. Untungnya masih bisa diputer di laptop pak dosen. jadi saya masih dapat nilai.

Bencana ketiga datang saat saya menghampiri beberapa temen saya yang sedang bergerombol di KBU (lorong kampus FISIP tempat nengkri mahasiswa jursan komunikasi.red). Mereka adalah Nanda, Dian, Chitra dan Yunia

T : "Kalian lagi ngapain?"sok gag ngerti yg lagi happening
N : "Ngerjain PERMEN?" dengan nada serius khas anak ngerjain tugas
T : "Hah?memang ada tugas ya?" mati aku lupa
N : "Banyak lagi tan tugasnya. Kombang kan jg ada tugas, trus SPI, ETFIL..blablablabla"
T : ".." speechless karena lupa punya tugas segunung kelud.

AARRRRGGHHHH!!
Piye iki?????mana rabu besok full jadwal home meeting, jadi gag mungkin dbuat ngerjain tugas2 biadab itu. intinya saya harus selese mengerjakan SEMUANYA hari selasa malam. Betapa menyiksanya!!!!Mana belum punya bukunyaaaa..Jarang nyatet pula..Gimana bisa ngerjaiinnnnn???..arrrrggghhh!!

Akhirnya saya pun bergegas pergi ke toko buku. Akhirnya terbelilah buku2 sakti yang dapat membantu saya mengerjakan tugas2 sialan itu meskipun dompet saya terkuras tuntas. hari2 gelap tanpa uang dan kerja rodi mengerjakan tugas pun sudah tergambar tepat di depan mata saya.

Merananya nasip seorang mahasiswi
Huks