21 Maret 2008

My Song List of The Week

Ada yang punya mp3-nya Afgan?
Huhuhu..
Saya butuh niiihh..lagunya bagus..huhuhu..

PERHATIAN2
BAGI SIAPA SAJA YANG MEMILIKI ATAU MENGETAHUI DIMANA SAYA DAPAT MENDAPATKAN LAGU TERSEBUT HARAP MEMBERIKAN INFORMASI>
SEKIAN TERIMA KASIH

Jadi intinya..
Saya lagi pengen punya lagu itu, tapi dengan gratis..heheh..
Berhubung belum punya dan ngebet pengen dengerin, saya dari tadi buka profile teman saya dania di http://profiles.friendster.com/58828198.
Saya puter lagunya terus-terusan, sambil mengutuk diri saya, kenapa gak tau kalo darling saya yang satu itu punya lagunya, tau gitu dari kemaren2 koleksi mp3nya saya rampok..huh!

Saya ini aneh, gag tau kenapa akhir2 ini suka lagu2 yang bertemankan jatuh tjinta. Pdahal yo gag lagi jatuh tjinta lo sodara2. Berikut ini daftar lagu2 yang masuk di jajaran lagu favorit saya selama seminggu terakhir :

1. Luv n U - Boyz II Men
2. Terima Kasih Cinta - Afgan (tentunya =p)
3. Say You Love Me - Simply Red
4. I Call it Love - Lionel Richie
5. Sinaran - DJ Andez
6. All I Need - Fat Joe
7. The Getting To Know You - Babyface
8. Tattooed on My Mind - D'sound
9. Incomplete - Sisqo
10. Fall in Love - Tortured Soul

Fuhh..
Luv all of those songs +____+

Mellow sangad ya saya?Memang. Saya juga tak tahu kenapa. Padahal suasana hati saya sedang baik-baik saja. Saya tidak mengalami mellowdrama jua dalam kehidupan tjinta saya akhir2 ini (hayyahh..=P). Jangan2 kebawa mimpi saya semalam. FYI saya mimpi punya pacar semalam and we were in love. Maybe ya?hahahah..bahasaku tambah gak karuan ae ini. Keminggris campur kemeroh..haxhaxhax. Yasudlah..pokoe nge-blog.