20 Maret 2008

KOYO AJAIB

Sepertinya topik posting sebelumnya akan menjadi topik minggu ini Yaitu "[blablabla]..tidak semudah yang dibayangkan" .Tadi malam saya yang seorang adek yang baek ini baru saja memasang koyo di kaki kakak ce saya yang tercinta.

Kegiatan pasang memasang koyo dimulai dengan merebus air panas. jadi langkah awal untuk memasang koyo adalah merendam kaki yang akan di koyo dengan air anget. berhubung tidak ada cadangan air panas di dapur dan saya tidak punya dispenser maka tantie sang mahluk baek hati ini melangkahkan kaki menuju dapur untuk menggodok air panas (ribet kan?). setelah air matang, mbak pembantu saya menuangkannya ke dalam ember. dan saya berbingung-bingung mencari handuk kering . setelah semua beres, ternyata saya masih harus berepot-repot ria untuk menguyek2 sang koyo agar serbuk di dalamnya tidak menggumpal (bentuknya kaya bumbunya mie dalemnya.red). lalu setelah selesai kaka saya merendam kakinya dalam bak panas dimulailah acara tempel menempel .

Ket :Seperti ini bentuk koyonya

Dengan sekuat tenaga seorang tantie menarik plester si koyo dan menempelkannya dengan ganas di telapak kaki bagian atas si kakak (uuurrgghh..yeah!).Sipp (bathin saya waktu itu). tapi ternyata...

Kakak saya : "Dek, kurang rapet"

Saya : "Heh?" lalu membuka plester itu dan mencoba menempelkannya lagi dg erat

Kakak saya : "Dek.. kurang"

Saya : "Heh?"(lagi) lalu membuka plester koyo itu kembali dan menempelkannya LAGI dg lebih mesra

Dan sodara-sodara, hal tersebut saya ulang hingga 3kali!!Betapa menyenangkan.Tapi gpp, itu semua demi kesembuhan kakak saya. perlu diketahui, sejak kemaren pagi kakak saya menderita demam dan pusing serta pilek yang berkepanjangan. karena koyo ini sangat berkhasiat, maka kami menyarankan kakak untuk memakainya. Dan alhamdulilah pagi ini sudah enakan badannya. Saya pernah memasang koyo ini di kaki budhe saya yang terkena stroke (kalo jalan pakai tongkat.red) selama 3 minggu (sehari 1 pasang) dan ajaibnya.. budhe saya sudah bisa lepas tongkat!!!alias jalan normal!!alhamdulilah..

Jadi sodara2,bila ada sodara anda, atau kolega anda yang terkena stroke,asam urat (karena om saya yang kena asam urat sampe gag bisa jalan jadi bisa jalan setelah pake koyo ini 2 minggu.red), kencing manis dan penyakit lain2, sebar luaskan informasi mengenai koyo ini. Untuk lebih jelasnya buka http://www.k-link.com/products/

Sekian dan masih berlanjut.

Saya mendapatkan kejutan yang indah. Semalam saya bermimpi indaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh sekali dan ahamdulilahnya sewaktu bangun saya masih bisa mengingatnya, bahkan sampai saya menulis posting ini dengan keadaan kaki kanan geringgingen (kesemutan dalam bahasa jawa.red). Jadi ceritanya tadi malam saya bermimpi punya pacar (akhirnyaaa..setelah 7 bulan,meskipun hanya dalam mimpi..hwahwahwa..melase rek).dan alhamdulilahnya pacar mimpi saya itu ganteeeeeeng sekali..huhuhuh..sluuurppsss (loh??). Kulitnya putih, mancung, muka bersahabat dan sayaaaaang sama saiaaaa (indahnya mimpi). Dan baeknya, dia memberi saya hadiah boneka lucu guedeeeeeeeeeee sangat!!meskipun gag jelas tu boneka jenis hewan apa. Kepalanya kecil tapi perute gedeeeeee. Warna coklat. Wes lucu lah pokoe. Kita jalan-jalan ke mall bergandengan tangan kaya anak esempe. Indahnya mimpi..Saya sampe pengen tidur lagi. Ngelanjutin tuh mimpi kalo bisa. Hwakakaka..maruknya saya.

Yasud. Intinya saya sepertinya harus segera berhenti melakukan kegiatan dunia maya. Karena kegiatan dunia saya sudah menunggu saya. Sebentar lagi saya harus menunaikan kegiatan jasmani perut saya setelah itu menunaikan kegiatan yang merujuk pada kesehatan finansial yaki bekerja. Prospek..Prospeeeekkk. Adakah komentar karena kata prospek?

["Tan, kmu nge-MLM ya?" bisik bisik tetangga bertanya]

Yapp, saya memang punya bisnis di bidang MLM. Banyak orang mencibir profesi ini, tapi saya gak ngurus lan gak peduli. kaena saya dapat duit halal disini dan saya bisa bantu orang tua, malah kebanyakan orang-orang yang menghina saya itu para orang-orang yang mengaku "sahabat" saya. Yahh, gak masalah. Mending nge-MLM dan akhirnya karena itu saya bisa nyicil vario hitam kesayangan saya sendiri dan punya uang saku ketimbang melanjutkan kebiasaan "netek" orang tua dan berkata "Pa minta uang..Ma minta uang" setiap hari, yah meski kadang itu juga masih saya lakukan kalu kepepet. Dan dengan saya menjalani ini saya dibukakan mata oleh Allah tentang siap-siap saja yang "benar2" sahabat saya dan mana yang "bukan". Yang jelas saya bukan SALES. Saya PEBISNIS karena saya memulai usaha saya ini dengan INVESTASI. Untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan di postingan saya berikutnya.

Sekian dan TETAP SEMANGAAAAAAAATTTTT!!