05 April 2008

Arti mimpi

Ternyata yang analisis mas mul tentang mimpi seorang tantie semalam tepat sekali. sekedar review, di post sebelumnya yg berjudul "i have a dream", seorang tantie bermimpi sedang hamil. kata mas mul sang ahli tafsir mimpi dari lamongan, mimpi sedang hamil = mau dapet uang/keberuntungan/kesuksesan. dan alhamdulilah itu semua saya dapatkan hari ini.

Pagi2, kepala rasanya pusiiiiing sekali. bukan gara2 apa, tapi gara2 belom dapet ide buat tugas film-2menit tanpa edit-nya PPAV. LUAR BIASANYA, tugas itu dikumpulkan hari senin, dan saya hanya punya waktu HARI INI saja utk proses produksinya. lebih luar biasanya lagi, jam 6 pagi seekor tantie yg manis nan melas ini belom mendapatkan ide brilian utk menunaikan tugas PPAVnya yang suci itu..fuhh..

akhirnya saya pun berpikir..
berpikir..
dan berpikir..
akhirnya..
TARAAAAAA..

muncul lah ide brilian tersebut.

tanpa babibu seekor tantie langsung menelepon sang kura2 penyelamat dengan semangat 45, si montok a.k.a emon a.k.a dhimas, untuk memohon belas kasih dan sayangnya dalam usaha memproduksi tugas pilem jahanam tersebut..akhirnya karena tantie memang manis dan baik hati serta tdak sombong, montok yg bae hati itu menyatakan dengan tulus ikhlas membantu diriku ini. kami pun membuat janji untuk bertemu di kolong jembatan..eh..di galeri FISIP unair tepat pukul 2 siang.

tenanglah hatiku ini..

untuk menunggu waktu, tantie berusaha untuk memeras otaknya mengerjakan seminar. ditengah2 hati berdarah2 dan pikiran mbulet karena mengerjakan tugas mata kuliah gondez tsb seekor montok dudul mengirim SMS..isinya:

From : Montok
Pesan : bunteel....aq plg jam 1 lho..lgsg ktm di galeri ya?


JDIEERRRRRRR.. jam 1???gilaaa..jm 12.55 dan saya waktu tu blum mandi, mahluk tuhan yang paling dudul itu minta ketemu jam 1??
dasar montok gondez!!
emangnya wiyung-unair deket???
karena tantie baik hati, langsung cepat2 lah mahluk tuhan yg paling manis ini bersiap2 pergi menemui sang montok dudul.

akhirnya kamipun bertemu (halahhh =P)..segeralah kami ngacir ke kantor kerjanya emaknya montok untuk memulai proses produksi pilem biadab ityu di daerha nginden.karena kekurangan pemain maka mau tidak mau, montok saya jadikan artis dadakan. dia menjadi bintang utama. cerita pilem saya kira2 begini :

tampak seekor mahluk dudul duduk di depan sbuah meja yang di atasnya terdapat seonggok kertas putih, mukanya terlihat frustasi dan hampir gila. dia serius sekai, tampak sedang mengerjakan sesuatu, seperti akan bikin surat cinta.tapi nyatanya di akhir pilem dierlihatkan bahwa dia sebenarnya bukan bikin surat cinta tapi origami

alhasil karena montok satu2nya bintang utama pilem tsb, dia menjadi bulan2an saya selma kurang lebih 2jam siang tadi..hahahah..selamat y mon..saya sengaja..setelah membanting lemak(hari ini panaaaas sekali) dan membanting handycam, tripod serta origami, pilem hasil kreasi mahluk paling manis se-sby itupun selesai. sebelum selesai kamipun melakukan ritual yg wajib ain ala montok dan buntel yaitu poto narsis bersama..



montok, buntel dan origami

pulang2 seorang tanti langsung bersiap2 lagi utk meluncur ke sidoarjo dalam rangka home meeting di depan 15 orang. tepatknya di rumah bu Warsini, downline baru saya yang tercinta. akhirnya saya, my luvly brotha, mas budi, pak sadarudin, mas yoga, mas andi, dan mas adi pun berangkat bertempur bersama. hasil dari presentasi malam ini sungguh LUAR BIASA. ke 15 orang undangan positif semua akan produk kami, ada 2 calon MS (Mobile Stockist) baru, dan 100% tuan rumah dan calon prospeknya datang ke wisma tiara besok siang jam 2.SIIIIIIIPPPP.......!!!!!teryata mimpi hamil saya tadi malam membawa berkah.

thx God..

satu lagi yang bikin saya senanga hari ini (meskipun agag sedih juga siii).seorang tantie menemukan jejak-jejak mclaren di kantor emak si montok. saya menemukan TEMPAT TISU gambar MCLAREN sodara2!!!!!ya ampuuuuuunnn.....lucuuuuu..huhuhuhuh..SAYANGNYAAAAAA..belum bisa jadi milik tantie..karena tempat tisu ityu punya pegawainya kantornya emaknya montok. tapi karena vrus cinta mclaren dalam diri saya sudah mencapai stadium lanjut, maka merengeklah saya ke seekor montok gondes untuk dapat membawa si tempat tisu itu pulang. tapi belum bisaaaaa...huhuhuhuhu..karena belum minta ijin ma empunya..huhuhuhu..pokonya gag mau tau mon..gmn caranya kmu mintain tu tempat tisu buat aku *ngancem pake pisau*..kalo gag tak doain boneka doraemonmu tetep jadi boneka!!

tempat tisunya gambar mclaren..huhuhuhu T__T

semogaaa..yang punya mau ngasih tu tempat tisu buat saya..amien..dan semoga amal ibadah seekor montok diterima oleh tuhan YME..amiennnnn..

Tidak ada komentar: