17 April 2008

Tattoo

Semalem seorang tantie ngobrol-ngobrol ma rio. ngobrol ngalor ngidul ngulon sampe ngetan..mule dari saling memuji sampe saling mencela..dan pada akhirnya kami terjebak dalam topik yang sangad asyik (halah bahasaku :P)..yakni tentang tattoo.

T : "Yo, kamu punya tato toh?noleh lyad? napsu..hekekekeek.
R : "bole.." sambil membuka lengan polo shirt merahnya.

dengan dilakukannya gerakan itu bermulailah kuliah tato oleh dosen rio di malam kamis yang kelam itu.

kata rio, tiap gambar tattoo tu ada artinya, dan ternyata setelah mendengarkan kuliah kamis kliwon si rio, pandangan saya mengenai orang tattoo bener2 total berubah. Tiap gambar mempunyai arti dan filosofi bahkan konsekuensi, dimana arti dari tattoo tersebut juga harus diamalkan dnegan benar oleh sang pemilik. Ada suatu kesepakatan di antara para tattooers (hayyahhh) bahwa mereka yang melanggar ato mengkhianati janji dan filosofi yang dianutnya maka akan dikucilkan dan dianggap penngkhianat ato looser. ada beberapa arti gambar tattoo yang saya ketahui dari ngobrol2 santai bin nganggur dengan rio semalam.

1. Cherry
--arti gambar ini tiap jenis kelamin berbeda, bila cewek yang mempunyai tattoo ini biasanya (maaf) teteknya gede. jadi gambar tattoo cherry ini sebagai sarana identitas bahwa dirinya memang mempunyai kualifikasi seperti arti tattoo tersebut. nahh, kata rio, kalo ada ce yang punya tattoo ini tapi (maaf) teteknya cilik, mending ke laut aja deh..haxhaxaxhax,,ngomong2 jadi kesindir saya,.,huehuehuheue,..dasar rio gundul!!

2. Walet
--nahh..ini dia..artinya dalem bookkk..kata bang rio ferdinan maradona (asli bener, namanya emang gitu), walet melambangkan kesetiaan, tanya kenapa? karena gini..ehem..walet adalah seekor burung..(ya iyalahhh),,yang tinggal di tebing2 pinggir laut yang curam (ho oh, trus?) nah dia itu hewan yang setia (ohh, co cwiiittt), meskipun pergi sejauh apapun dari sarangnya dia akan tetap kembali, dan pasangannya hanya satu seumur hidupnya. nah bila gambar waletnya satu biji doank, tu artinya melambangkan kesetiaan dalam arti yang sangat luas, bisa pekerjaan, keluarga, orang tua ato pasangan. Tapiiii..kalo waletnya DUA, tu artinya kesetiaan terhadap pasangan. Gitu bokk!! Gilee..mellow juga yah para tattooers kita..ckckckc..lanjuut..

3. Dadu
--Nah kalo anda2 sekalian pernah liat orang punya tattoo dadu, tu artinya orang tersebut mempunyai filosofi bahwa hidup adalah taruhan. Waduh, kalo saya mah, hidup itu pilihan bos, bukan taruhan, yah tapi itulah dunia, penuh dengan perbedaan..amien (lohh??)

4. Orang Voli
--Kalo yang ini artinya orang tersebut adalah wasit voli..karena yang punya tattoo gambar beginian adalah almarhum bapak saya yang notabene dulu menjadi wasit voli. makanya beliau punya tattoo narsis yang gambarnya orang maen voli trus ada tulisannya PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia), yang letaknya di lengan sebelah kanan..gilee..bapak gw gaul juga ye..dia bikin filosofi sendiri..dahsyaaaattt!!ya iyalaahh..anaknya aja manissss..hakhakhahak..*gag nyambung mode on*

Nah, beda lagi bila ada orang punya tattoo di tengkuk belakang dekat punggung, biasanya KEBANYAKAN yang tattoo di bagian tubuh sebelah situ itu terindikasi mempunyai orientasi seksual menyimpang alias HOMO

Ngomong2in soal tattoo, buat saya co yang punya tattoo tu seksi, bagaimana dengan anda??



2 komentar:

hptcommunity mengatakan...

Gw pernah dipalak ma preman bertato burung Garuda di dada kanannya

Aaaakkhhh....

ternyata preman pun nasionalis!!!

Anonim mengatakan...

gue pengen ditato...
tapi tato gambar dora...kalo bisa di jidat gue...biar kalo orang2 pada liatin gue pasti gue disangka harry potter feat dora...heuheuhe...