04 April 2008

I Have a Dream..

Beberapa hari ini tantie terkena sindrom ubek-ubek google
hunting a lot of stuffs there.
Bahan skripsi.
Bahan tugas.
Jalan2 ke web2 lucu.

Tapi seringnya si hunting gambar2 my dearest mclaren. tugas mah no sekian, selama belum mefet ya lanjuuut bersenang2..hihihihi. trus iseng2 searching gambar pake keywords nama saya dan saya mendapatkan kejutan yang sangaaaaatt manis. ternyata SAYA PUNYA SAUDARA KEMBAR. imut pula, kaya saya..huhuhuhuhu. mungkin dulu kami dipisahkan oleh takdir. dan kemaren saya ditakdirkan pula oleh tuhan untuk bertemu kembali, meskipun dengan cara yang tidak wajar. inilah foto saudara kembar saya itu




lucunyaaaaa...^___^

jadi pengen punya saudara peliharaan..ehh..binatang peliharaann..huhuuuhuhu.. piye ini??selain akhirnya bisa menemukan saudara kembar saya juga dibikin ngiler oleh google. banyak gambar tas2 kereeeennn..huh..kan jadi pengen..ini smeua gara2 jari2 saya..masa bergerak ndiri nulis keyword aneh2..yang tas lah, blouse lah, cute dress lah, luxurious shoes lah..huhuhu..akhirnya setelah sesi ubek2 google berakhir saya terkena sindrom pengen belanja.huhu..padahal lagi gag punya duid..ahh gosh..tolonglah hambamu yang manis ini. kucurkanlah dana dengan segera


nah ngomong2 gag punya duid. tadi malem seorang tantie mendapat mimpi yang sangat aneh!!MASAAAAA..SAYA HAMIL!!!bangun dari tidur saya langsung kejang-kejang mendadak. lalu melakukan gerakan2 tidak wajar yang tidak pernah saya lakukan setelah bangun tidur di hari2 biasa. seperti memegang2 perut, mengaca dan menepuk2 pipi. alhamdulilahnya semua cuman mimpi. kalo gag saya pasti lebih stres. gimana gag stres. gebetan gag punya, pacar apalagi MANA BISA HAMIL??dihamili syapa coba??jangan sampe deh kaya yang di tipi2 acara horor ityu. DIHAMILI GENDRUWO..hiiiiiiiiiiiiiiii...amit2 jabang bayi..

Tapi pasca konsultasi saya jadi bersyukur tadi malam mimpi begituan. KATANYA niiihh..kalo mimpi hamil tu bakalan DAPET DUID..asiiiiikkkkk!!!

karena adanya peneguhan keyakinan yang sangat mantaphhh dari sang pengarti mimpi, mas mulyono, maka saya pun mulai berburu item2 lucu di google. dengan harapan nanti kalo saya punya uang,yang pastinya dalam waktu dekat akan saya miliki (menurut arti mimpi) saya bisa langsung shopping!!!asekaseeeekkk..sekarang saya sedang berdoa. semoga mas mul gag salah mengartikan mimpi saya..amien amien ya robbal alamiiiiinnnn..


Tidak ada komentar: