05 April 2008

Ciuman Berdasarkan Zodiak

Pagi ini tantie dilanda kemalasan tingkat tinggi.mau mandi males. ngerjain tugas males. baca buku buat tugas males.yang gag males cuman makan ma ngubek2 dunia maya..haxhaxhax..dasar mahasiwa dudul saya ini =P.

karena saking nganggurnya tantie pun searching website2 zodiak. FYI seorang mahluk hidup berbintang sagitarius seperti saya sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau dunia kebintangan dan supernatural. makanya kadang saya pengen punya cita-cita pengen bikin pilemn dokumenter mengenai dunia perdukunan. Tapiii..berhubung bikin proposalnya susah, harus mengikutsertakan ayam cemani (ayam hitam) dan kembang tujuh rupa serta dulur2nya, seorang tantie pun masih berpikir sejuta kali untuk merealisasikan niat gendengnya ityu.

beberapa menit yang lalu saya menemukan beberapa website zodiak yang lucu (baca menarik.red). salah satunya membahas gaya ciuman dilihat dari zodiaknya. berikut data yang dapat saya peroleh dengan ilegal ditambah dengan komentar tidak penting dari saya :

Aries
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat (masya allah..saya baru tau kalo ada org suka ciuman buru2..emg bisa dinikmatin ya??) dan penuh dengan nafsu (ooohh..nooo..yang aries..yanga aries..sini sama tante). Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya (yahhh..kok sebentar??kikikikikiki..)


Taurus
Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Aries, dimana ciuman mereka umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus… terus… dan terus. (..nabrak!!hayoo..sopo sing taurus??woi prei woi..wayahe jumatan..anake wong iku.)

Gemini
Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa lebar (hah??mangap??huahahahahahahaah?. Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman. Jadi banyak kejutannya! (contoh sebelum ciuman bawa sertifikat tanah, bawa hadiah mobil, bawa cincin berlian..gitu ya??wawawawa..mau duunkk..tapi mantan saya dulu kok gag gitu ya?haxhaxhax)

Cancer
Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati (kalo mau nyium riting dulu..hahaha) agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi (contoh mulutnya kudu dibuntel jas hujan, kalo bisa kasi payung..biar bibir sang cancer terlindung dari kuman dan bakteri jahat). Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan seperti tidak mau lepas saja! (wiiii..medeni la'aaaannn..)

Leo
Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu (jgn2 sampe luma2..kakakaka), bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar! (masya allah..sadomasocist!!ampuuunn). warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa (ohh yes..ohh no)

Virgo
Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi (kalo bisa bibirnya dibungkus kado..hohohoo), sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya.

Libra
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat (jadi intinya..kudu dimasukkan magic jar..kalo bisa bibirnya ditempelin dulu ke kompor biar hangat)! Kenapa? Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman (ya masa gag napas??jgn gila dooonkk!!!)

Scorpio
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman (duh..melase punya pacar model begini..bisa2 hampa). Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran (sebentar2..apa ini maksudnya???*berpikir*).

Sagitarius
Hmmm.berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang memiliki pasangan dengan bintang ini (ya iyalahh..org sagi kan manis2 hihihihih..). Pasalnya, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan menggairahkan (ohh..masa sii??jadi maluuu..hihihi) Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini (sabar2..semua pasti dapat giliran..haxhaxhax..ya gak lah!!jgn gila doonkkk..emgnya eike apaaan..)

Capricorn
Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!(wuzzz..dahsyaaattt..ckckckc)

Aquarius
Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar (wuahahahaha..ini benar sekaliiiiiii!!!)

Pisces
Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta wow … berlangsung cukup lama!

*klik http://www.doktertomi.com/2002/09/26/ciuman-berdasarkan-zodiak/*

begitulh data yang saya dapatkan. betul tidaknya hanya anda yang bisa merasakan (lohhh??)..huekekekekeek..bila ada yang tersinggung atas posting saya kali ini mohon dimaafkan. saya hanya manusia biasa. keslahan adalah milik saya, kesempurnaan adalah milik Allah SWT (dorce show quote mode on). saya tunggu komentar dan tanggapan dulur2 sekalian.
sekian dan matur tengkyu.

2 komentar:

Tamrin mengatakan...

Hehehe. Mantannya Gemini yap? Aku juga gemini kok ... Aku sih belum pernah ciuman ama cewek ... jadi gak tahu. hehehehe :)

Anonim mengatakan...

seep, bu.. makasih incoming link nya.. sering2 aj :)