09 April 2008

Rabu Adalah Nama Hari

Jam menunjukkan pukul 1:08.
Dan itu tandanya hari rabu tanggal 9 april 2008 sudah berlalu.
SENANGNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....!!!
^____^

Benar2 rabu yang berat..huks. dari pagi seorang tantie sudah diganjar berbagai ujian maha dahsyat. pagi2 buta, mahluk tuhan yg paling manis ini sudah harus memaksa matanya yang masih setengah watt ini buat melek merem ngerjain tugas PERMEN dan KOMBANG. kebayang kan betapa tersiksanya?????gag usah bayangin de, gag ada pahalanya, mending kalian bayangin apa yang bakal kalian lakukan kalo dapet undian satu truk pecel pincuk madiun yang lezat :P.untungnya saat menjalani proses yang menyiksa jiwa dan raga itu, saya ditemani seonggok bungkusan ketan yang masih hangat+teh panas bikinan pembokad saya yang terkasih, si ika titut. karena jasanyalah saya masih bisa menikmati indahnya dunia fana ini.

setelah hampir 4 jam membanting otak dan lemak di badan, selese jualah SETENGAH dari tugas2 jahanam itu. SETENGAHNYA lagi dikerjain pas nanti pulang kerja kelompok. yahh, karena kebaikan sang dosen kami, tugas2 jahanam itu kami kerjakan secara berkelompok. meskipun itu tak banyak membantu..huheuheuheue.jam 10.30 tepat seorang tanti sudah sampai di rumah babi citra.setelah berkumpul dan bercanda bersama dengan riang gembira penuh canda tawa kami pun sepakat berpisah pada pukul 12. pulanglah tantie ke rumahnya nan jauh di wiyung sana.

karena terpaan sinar mentari dan stres akan tugas yang berkepanjangan, begitu sampai di rumah seorang tantie menderita gangguan kejiwaan stadium rendah. gejalanya adalah sebagai berikut :

1. Berteriak-teriak "OHH..TUGASKU!!" berulang2
2. Ketiwi2 gag jelas setiap melihat komputer dan kertas fotokopian bahan tugas ETFIL
3. Paranoid setiap melihat komputer kesayangannya.
4. Minta dibikinin es teh manis di gelas besar *okok..saya tau gejala yang satu ini tidak masuk akal*
5. Sering menatap buku2 yang berserakan di kamar dengan mata nanar.
6. Nyanyi gedumbrang-gedumbrang gag jelas dengan pelafalan lirik yang super duper ngawur.

Dan gejala2 itu terus terlihat sepanjang rabu sore yang cerah.Hebatnya..melihat sang adek melakuakan kegiatan tidak lazim si kakak tercinta menatap adeknya yang manis itu dengan tatapan kagum sambil berkata "adek memang tak jauh dari kakaknya*. DAHSYAAAAAATTTT..!!!
ternyata kakak saya pintar mengolah kata2..hueheuhuehe..

yang paling terkena imbas adalah komputer saya yang tak berdosa. gejala kejiwaan yang melanda jiwa akhirnya membuat seorang tantie menyetel lagu2 gedumbrangan dengan volume super duper kencang. sampe kucing tetangga gag jadi pacaran di teras belakang rumah saya seperti biasanya.emangnya enak jomblo?? *salah satu pernyataan gag penting seorang mahluk tuhan yang sedang jomblo*

Berikut adalah daftar2 lagu gedumbrangan tapi asik yang menjadi sarana katarsisasi seorang manusia jomblo yang sedang menenangkan diri.

Netral - Terbang Tenggelam
Saosin - 7 years
30 Seconds to Mars - From Yesterday
Story of The Year - Track no.1
Bullets for My Valentine - All These Thins I Hate
A7X - Bat Country
Lost Prophets - To The Hell We Ride
Deftones - 7 Words
Tortured Soul - Enjoy It Now
*hiyyahh..gag nyambung :P*

dan ternyata kalo ada teori yang menyebutkan bahwa mendengarkan musik merupakan salah satu cara katarsis adalah benar adanya.gejala kejiwaan saya pun berkurang. meskipun efeknya telinga seluruh penghuni rumah mendadak terkena gangguan pendengaran karena serangan suara saya yang cempreng nan biadab.

akhirnya menjelang magrib 3/4 tugas saya pun tunai sudah. kurang 1/4 lagi..dan itu adalah ETFIL!!!ohh..ETFIL..mengapa kau adalah mata kuliah wajib..kalo tidak kau pasti SUDAH TAK DEL DARI AWAL KULIAH!!..huhuhuhu

setelah magrib awak ndewe siap2 budhal presentasi nang krian. rencanane bareng konco2 sakderek kabeh (hayyah :P). malem tadi kami ada jadwal presentasi di 2 tempat. tapi di kawasan yang sama. daerah krian dan sekitarnya. karena badan saya cuman SATU. akhirnya kakak saya yang baik hati membantu adeknya yang manis ini presentasi. jadi home meeting yang satu di handle oleh kakak saya. karena laptop cuman satu akhirnya kami berinisiatif untuk memperdaya laptop mitra kami yang bernama Rio. setelah kontak2, akirnya rio pun mau membantu saya presentasi di aula kelurahan Pondok Trosobo Indah.kakak dan rombongan 1 pun akirnya berangkat dahulu. tinggallah saya, mas adi, mbak ita dan saya selaku ketua rombongan menunggu Rio sang pembawa laptop.

5menit..
10menit..
tidak juga datang..

akhirnya datang pada menit ke 30..alias sudah jam SETENGAH TUJUH!!dan luar biasanya acaranya DIMULAI JAM 7!!
BAGUUUUSSSSS...!!

akhirnya berkumpul sudahlah mahluk2 yang sedang mengejar impian dan cita2 ini, waktu akan berangkat saya dan teman2 terlibat perbincangan serius.

T : "ayo berangkat!!" dengan semangat 45
T2: "Sipp..!!"
A : "Alamatnya apa dek?" pertanyaan standart
T : "di.." terdiam dengan sukses. "gag tau mas..tapi bu ida tau ko"
A : "Oke..ikut bu ida..LETS GO!! bersiap menstarter motornya
R : "Lah..bu ida mana?" dengan tampang polos
T : "..." mlongo2 kaya kebo

YA AMPUUUNN..
ternyata si empunya acara belum dateng..
bu idaaaaa....where are youuuuuuuuu...???
begini ni yang ngundang sapaaa..yang diundang sapaa..
haduhhhh..gundul ko pancen ibu satu itu.
akhirnya 10menit kemudian muncullah si ibu peri (baca bu ida red) menyelamatkan kami dari jurang kebosanan yang nista dan hina.

Sipp..bu ida udah ada.
semua sudah siap tinggal berangkat.

untuk memastikan..
T : "Rio..laptopnya gag lupa kan?" santai..wong hanya memastikan..
R : "laptop apa?" situasi mulai memanas..
T : "JANGAN BILANG KAMU GAG BAWA????" shock!!
R : "emang engga?emang perlu ya???" dengan tampang tanpa dosa

JDIERRRRRRRRRRR...!!!
kilat menyambar..petir bersahutan..jjangkrik nggenggong pun ngekrik dengan indahnya..
menambah semarak malam ini.

T :"YA AMPUN RIOOOOOO.. KALO GAG PERLU NGAPAIN KITA NUNGGUIN KAMU DATENGGGGGG"
R : ".."
A : *speechless*
T2: mlongo2 kaya kebo

dan akhirnya, setelah debat kusir terjadi dengan khidmat antara rombongan 1 dan rombongan 2, maka hasil terakhir adalah abang saya mengalah. Laptop, LCD dan bolo2nya dihibahkan kepada rombongan 2.kami bertujuhpun dengan napsu kesetanan menyusul rombongan pertama di kantor polisi karangpilang. karena berbagai macam pertimbangan maka kami sepakat untuk berangkat sama2 dengan rombongan 1 naik gerobak ibunda saya.

FUHHHHHHHHHH...

presentasi pun akhirnya berjalan lancar.banyak yang ingin dibantu dan sukses!!!saya pun bisa bernapas lega..hhhh..sampai rumah saya langsung berangkat untuk menunaikan tugas suci kemahasiswaan yakni bikin tugas.huhuhuhuhuhu. ditengah2 bikin tugas tiba2 mas adi yang baek hati mengririm semangkok mie rebus yummy dan secangkir kopi serta seboto air mineral..so niceeee...thx bro :)

dan berlanjutlan perjalanan panjang sang mahasiswi teladan hingga sekarang, disaat jam telah menunjukkan pukul 2:12.

di tengah kelamnya malam menuju pagi seorang tantie iseng2 mengubek2 koleksi fotonya. waktu di folder "warga wiyung dan sekitarnya" hatinya tiba2 menjerit pelan..
MISS THEM SO MUCH!

huhuuhu..saya kangen dengan para mahasiswi dudul yang gag punya tatakrama dan belas kasihan itu. saya kangen dihujat oleh mereka saat saya terkena birus narsisi stadium lanjut, kangen dikapok2in disaat lagi patah hati ato sedih.saya kangen dipanggil dengan nama2 tidak manusiawi. i miss everything related with them..huhuhuhu..


..kangen maen sledri2an



..nonton bareng


..jalan bareng



..menjelajahi satu ekskalator ke ekskalator yang lain


..jajan bareng




..nengkri bareng

AND THE CONCLUSION IS..


..miss this moment so much T__T


kangen..
kangen..
kangen..
miss them so much..T___T kapan ya jalan2 lagi..huhuhuu..

tak tahu mengapa diriku akhir2 ini terjangkit virus melowwisasi tingkat akut. yang mengakibatkan saya sering beli jus stlobeli kesayangan yg lezat.jam sudah menunjukkan pukul 3:39. tak terasa saya sudah 3 1/2 jam meninggalkan hari rabu biadab itu, saatnya untuk tidur sesaat sebelum kuliah jam 7 nanti.

harapan saya di hari kamis ini dan untuk seterusnya, semoga saya tidak lagi salah melagkah. semoga juga saya tidak lagi salah mengartikan semua yang saya rasakan hingga akhirnya dapat tercipta suatu stabilitas nasional yang kokoh dan kuat *tenang saudara2, kalimat ini tidak perku dihapal*. cukup sekali ini..ohh..saya merasa terhina karna dirimyuuu..*opo ae*..tapi bener lo..saya sadar beberapa hari ini saya salah akrena sudah memperbolehkan diri saya merasa mellow, yang ternyata semua tak ade gunanye..semua pasti sudha jalannya..saya mah sebagai hamba tuhan hanya bisa menjalani dengan tabah dan ikhlas.

saatnya bubu sesaat..zzz












1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi inget sama temen2 gue...

Melow mode on...


NANGIS BOMBAY AHHH...


Hwahwhahwa <-- ini nangis, bukan ketawa...