14 April 2008

Teman Tapeku

Sabtu yang lalu tantie dipertemukan oleh tuhan teman baru.
biasa saya panggil "si tape"..hihihi
Kenapa "tape"?
nahh..itu ada ceritanya.
Jadi begini.

Sekitar 2 minggu yang lalu, seorang tantie berkenalan dg seorang mahluk gondes yang belum diketahui wujudnya lewat facebook. setelah nggedabrus2 di telp selama 2 minggu, sabtu kemaren si tape mempunyai rencana jahat datang ke rumah mahluk tuhan yang paling manis ini untuk minta jatah sarapan pagi. karena tidak tega melihat nasib si tape sebagai anak kos yang teraniaya, seorang tantie pun menerima permintaan kurang beradab itu dengan lapang dada dan tulus ikhlas. akhirnya si tape pun bilang via telp kalo dy akan datang jam 1 siang (loh??katanya pagi??)..ya itulah anak kos, standar mereka berbeda jauh dengan kita.

Karena janjian dengan si tape masih jam 1, tantie pun masih merasa bisa untuk menyempatkan diri pergi ke rungkut untuk belanja produk pada pukul 11.45. menurut estimasi, mahluk tuhan ini akan sampai lagi di rumah pada pukul 1 tepat. tapiii, karena takdir, sampai pukul 1.15 saya masih di stockist karena adanya antrian. pada pukul 13.30, datanglah sebuah sms di hp butut si tantie, yg mengindikasikan ternyata si tape adalah mhluk yg tepat waktu.

Dari : Tape
Pesan : msh lama bos?klo seandenya gw ubi, udah jadi tape gw gara2 fermentasi nunggu dartadi..

hwahwahwa..
tantie yg setengah merasa bersalah pun ketiwi2 sambil nyetir. karena jiwa muda pancasilanya bergejolak dan peduli akan sesama maka ditelplah si tape yang bernasip naas itu.

T : "halo, tape..kmu dmn?" sok care
D : "aq dah digang rmhmu ini, km dmn?"
T :"aq msih dijln ni, kmu klo dah nyampe tunggu ja, "bentar" lagi nyampe ko" penuh kebohongan, gimna mau nyampe bentar lagi, wong masi di rungkut ini..kekeke
D : "ok"

akirnya pada pukul 2 baru sampailah mahluk tuhan yang paling manis ini di rumahnya yang aman dan tentram.didapatinya sesosok tubuh sedang tergolek penuh derita di kursi teras depan. tantie dan joni..ehh.tape pun berkenalan.

semenit pertama suasana terasa hening.
dua menit kemudian saling tersenyum malu.
namun pada menit ketiga, 2 mahluk itu sudah membuat gang pasar wiyung bergetar kaya kena gempa jogja.mereka berdua pun bergumul penuh canda tawa riang gembira serta aman sentosa..kekeke.

beberapa menit kmudian, mereka pergi ke warung masakan padang untuk melampiaskan hawa napsu jahanam sang tape pada makanan berlemak. di warung padang itulah tantie mengetahui kekemprohan si tape yang ternyata sudah mencapai tingkat tinggi.
masaaaa..air kobokan tangan buat CUCI MULUT!!!!
ohh gosh!!!
melihat kejadian slow motion itu hanya bisa mlongo-mlongo kaya kebo. sedangkan si tape hanya ketiwi2 tanpa dosa, dengan raut muka yang sangat bangga. mungkin ia merasa bahwa tindakannya tadi adalah sangat terpuji,sesuai dengan UUD 45 dan pengamalan P4.
masya allah..

selesai bikin repot para karyawan warung masakan padang, kedua mahluk tuhan ini cao menuju rental DVD, nyari pelem titipan temen si tape yang judulnya "miracle workers", untuk kedu kalinya tantie menyaksikan bukti ketidak beresan dalam tubuh si tape. hal ini terlihat saat si tape bertanya dengan mbak2 dvd (M).

D : "mbak, ada miracle workers?" sok butuh banget
M : "eee..gag ada mas,,adanya miracle tok" berusaha care dan mencari2 si dvd pujaan
D : "hooo..bukan se mbak..miracle walker maksudku" mule bingung
M : "ee..gag ada juga mas..adanya miracle..bukan yang ini>?"
D : "bukan2..ee..iya se,.judulnya miracle work" tambah bingung karena daya kecerdasan yg mulai menurun
M : "....." terdiam sesaat, mlongo2 nheliat si taoe yang tambah gag jelas omongannya.."lahh..yang bener yang mana mas?" jengkel
D : "..." bingung sendiri,
T : "yg bnr judulny apa?"
D : "miracle worker kooo" sok yakin
T : "lah, worker, walker ato work?" ikud bingung
M : "..." ikud bingung ngeliat dua mahluk dudul di depannya
D : "..." salting, ngerasa kebodohannya terungkap," ya udah de, kita plg ja..g ada ko" sok cool dan langsung ngeloyor pergi

akirnya kamipun pulang. sesampainya dirumah, berakir pulalah moment2 indah bersama kami (halahh:P). dua mahluk tuhan ini berpisah dan saling mengucap janji akan bertemu kembali suatu hari nanti..huheuheu..cerita di sabtu sore itu di akhiri dengan ucapan..
DA DAAHHHHHH!!!
heheheheh..
dan berlalulah si tape dengan vespa antiknya yg super lucu.

btw, gmn kabarnya ya si tape. huhuu..
tadi siang tele2 eike si bok, cuman nanya2 gag penting sambil memperdengarkan suaranya yang kaya orang habis minum potas segalon itu.

dimanapun engkau..
bagaimanapun engkau..
kau tetap teman tapeku..
hhohoo..




Tidak ada komentar: