06 April 2008

Surprising Monday

Pagi2 mahluk tuhan yang paling manis ini sudah dikejutkan oleh beberapa hal.
yang pertama dikejutkan oleh sebuah kata2 manis.

"bangsat!!!"

WHAT???
Yah..begitulah kira2 kata2 itu bentuknya.

Kata-kata indah itu diucapkan oleh seseorang yang tidak saya kenal via YM. "Beliau" yang baik hati dan sangat berbudi pekerti yang "luhur" itu menamakan dirinya Naruto Schazuke (kalo gag salah penulisannya gitu). Kata2 itu nongol di arsip offline message YM saya. dan telah dengan sukses bikin seorang tantie mlongo-mlongo kaya orang bego pagi2 buta.Hooo..

Terbersitlah sebuah pertanyaan..
"wong iki sopo yooo??"
yahh..mboh lah. nagapain juga dipikir. paling juga fanz saya yang frustasi karena terlalu mengidolakan saya..kekekekeke.

lalu tak berapa lama saya dikejutkan lagi oleh sebuah kabar duka. si irwan temen saya sma alias celenk bilang kalo papanya dedy (temen saya juga) meninggal dunia.
Innalilahi wa inna ilahi rojiun..
Sabar ya de..semoga arwah papamu diterima oleh allah swt.
amien.

lalu saya juga dikejutkan oleh kabar yang sangat2 MENGEJUTKAN!
tau2 my luvly brother berkata

B : "Dek,kamu jangan lupa mulai jaga PGBV jaringanmu lo..biar omzetmu gede"
T : "iya..1000 BV di tiap leg toh?"
B : "Lohh..ya engga toh..kamu kan udah SAFIR.."
T : "HAH???aku kan masih manager mas?"
B : "liat internet sana.."
I : "iya dek..ibu lo udah manager"
T : "HAH?"-->mlongo2 kaya orang kebo..

WHAT???*kata2 favorit pagi ini*
cepet sekaliiii..!!!baru seminggu kemaren diriku ini peringkat MANAGER. ehh..tau2 dah SAFIR..gileeeeeee..

ALHAMDULILAH!!!
saya diharuskan untuk menjaga PGBV 3000BV di 2 leg dan 5000BV di leg manager saya. alhamdulilaaahhhhhhhhhh *sambil nangis*.
huaaa..tanggung jawabnya gedeeee..huhuhuhuhuh..
*meratap mode on*


tapi gpp.
tantie memang sudah wajar mendapatkannya *huahahahaha..narsis*.
bener lo jeng., saya gag nyangka bisa secepet ini. saya pikir bulan depan..ehhh..sekarang dah kesampean..akhirnya kerja keras saya selama ini terbayar..ahamdulilah ^___^. brati target saya break EMERALD MANAGER bulan juli tar bisa kesampean..hihihi..amieenn..duhh..sudah gag sabar dapet pin emerald..ohh SWIFT GT Burgundy..kau pasti akan kubeli desember nanti..*amienamienamieeenn*

Tidak ada komentar: