07 April 2008

Juice Strawberry

DAMN!!!
Miss him so..
huhuhuhuhuhu T__T

mellow sekali saya akhir2 ni.
kangen.
kangen.
dan kangen.
tapi apa bener kangen "dia"?
honestly,i'm not realy sure with this fuckin' feeling.
am i?

jangan2 cuman euforia sesaat.
hummpff..

i've just realized that i need someone to hold..
need someone to share everything that fullfiling my head.
i need someone.
huuhuhuuhuhuhu..

saya sampe jadi sirik lyad pembokat saya yang dari pagi telp2an ma pacarnya..
masaaa..pembokat saya aja punya pacar, SAYA BELUMMM???
tidak adil!!
huhuhuhuhuhu..

kadang ga adil juga si bilang bgitu.
*ampun tuhan bukan aku menentang kuasamu..but sorry..today i can't handle my self not to scream..IT'S NOT FAIR!!"
huhuhu..

miss him.
huks.

huaaaaa..
saya bisa gila klo ky gini caranya.
how can i do to shut down my-miss-him-button in my head?
tell me?





.. need this to heal this fuckin feeling


enak kali ya mimik juz stlobeli,.
dan memang sepertinya saya membutuhkannya sangad detik ini..
biasanya my dearest bestfriend named KONDOM selalu mengerti kebiasaan saya yang satu ini. jadi kalo dy sudah merasa tingkah laku saya agak aneh karena stres, sahabat saya itu langsung mengajak saya utnuk beli jus stlobeli kesukaan saya.
dan manisnya..kadang dy mengerti tanpa saya harus meminta.
yang saya tahu tiba2, setelah bebrapa menit saya membanjiri telinganya dengan air mata dan suara saya yang cempreng saat mewek, dia sudah di depan rumah saya dengan segelas jus stroberi kesukaan saya. dengan kata2 ancaman "kalo kamu gak brenti sedih jus stroberi ini tak habisin ndiri"
SO SWEET.

luv u dude.
u're my truly bestfriend ever

berhubung sekarang my dearest BF tu lagi kuliah jadi saya akan beli sendiri minuman dahsyat penghilang stres tersebut.
*tunggu dewa penolongkuuu..aku akan segera datang membelimuuuuuuuuu...*
but after this one.

fuhh..
jadinya yang saya hanya bisa lakukan detik ini adalah berdoa dan berusaha agar derita ini berakhir.
semoga ini semua hanya euforia sesaat.
i'm not ready 4 anything called LOVE

*help me God*


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha...

cacingan deh lo...

kalah sama pembokad...

tp emang jus stroberi se enak itukah...


Okey, gitu aja deh...SALAM OLAH RAGA!!!

TantiEe mengatakan...

iya bos!!
enak bgd!!
copba deh..pas lagi suntuk ato stres..minum jus stroberi dingin..sluuurrppss..enak bgd

hptcommunity mengatakan...

ingat!!!

Baru boleh Jus kalo dah 20-20 (alias match point)

gituuuuh...

TantiEe mengatakan...

hwakaka..konyoool :P